• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Bangka Selection Siap Jamu PS Bateng

Kamis, 27 April 2017 | 23:58 WIB
Manager Tim PS Bangka Selection, Ahmad Tarmizi (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Laga lanjutan Liga 3 asprov Bangka Belitung akan berlanjut di stadion Koba, Bangka tengah, dengan mempertemukan PS Bangka Selection yang akan menjamu tuan rumah PS Bangka tengah, Jumat (28/4/2017).

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim ingin sama sama mendulang point penuh pada laga lanjutan Liga 3 Asprov Bangkabelitung tersebut.

Manager tim PS Bangka Selection, Ahmad Tarmizi juga menargetkan 3 point untuk kemenangan PS Bangka Selection saat menjamu PS Bateng. ''Kita targetkan 3 point penuh, tidak ada kata kalah,''ungkapnya saat diwawancarai klikbabel.com, Kamis (27/4/2017).

Tarmizi juga mengatakan, walaupun ada beberapa dari pemainnya yang mengalami cidera, tidak membuat PS Bangka Selection untuk bermain bertahan.

''Tim pelatih sudah mempunyai strategi untuk pertandingan nanti, walaupun ada beberapa pemain yang mengalami cidera, kita optimis dulang point penuh,''harapnya.

Sementara itu, PS Beltim masih kokoh dipuncak klasemen sementara liga 3 asprov Bangka belitung dengan point 10, disusul PS Bangka selection dengan 6 point, serta diikuti PS Bangka tengah ditempat ketiga dengan 5 point.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel