Klikbabel.com


FLS2N Ciptakan Siswa Berdaya Saing Seni

Jumat, 21 April 2017 | 21:29 WIB
Foto bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Kajari, Wakapolres pada acara FLS2N tingkat Kabupaten Bangka Selatan. (foto: humas pemkab Basel)

Klikbabel.com, Toboali - 48 Siswa SD dan 150 Siswa SMP/MTs se Basel unjuk gigi dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Basel, di Pantai Nek Aji, Toboali.

Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid, ST mengimbau kepada Panitia, Dewan Juri, dan para peserta agar dapat berkompetisi dengan sportif.

"Saya mengimbau, melalui FLS2N ini agar semua pihak yang terlibat baik penyelenggara maupun pesertanya agar dapat berkompetisi dengan sportif, sehingga nantinya dapat menghasilkan siswa-siswi yang memiliki daya saing di bidang seni pada FLS2N Tingkat Propinsi maupun Nasional," ungkap Riza dalam sambutannya pada pembukaan FLS2N Basel.

Sebagai informasi, kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten Basel diadakan pada tanggal 17 sampai 18 April 2017 untuk tingkat SD. Tanggal 21 sampai 22 April untuk tingkat SMP/MTs, dengan berbagai perlombaan seni sesuai dengan tingkatannya masing-masing. Kegiatan ini juga ditujukan untuk menyiapkan generasi seni Basel, yang mampu bersaing dengan generasi seni dari daerah lainnya baik ditingkat lokal maupun ditingkat nasional.



Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klik Babel