Klikbabel.com


Peringati HUT ke-8, FBI Gelar Hunting Bareng

Rabu, 19 April 2017 | 13:58 WIB Dibaca sebanyak 474 kali
Foto bareng Fotografer Bangkabelitung (Foto : Doc. FBI/Fotografer Bangkabelitung Island)

Klikbabel.com, Sungailiat - Hunting bareng digelar Komunitas Fotografer Bangkabelitung Island (FBI) sabtu (15/04/17), bertempat di Pantai Mang Kalok, Kabupaten Bangka.

Hunting bareng tersebut dalam rangka memperingati HUT yang ke 8 komunitas para fotografer yang ada di Bangkabelitung.

Yosse Rizal selaku Ketua dari FBI mengatakan digelarnya hunting bareng dalam memperingati HUT FBI ini bermaksud untuk mempererat tali sillaturahmi antar fotografer yang ada di Bangkabelitung. Selain itu, ia mengatakan banyak ide ide yang muncul setelah bertemu dan bersilaturahmi sesama fotografer, baik itu tentang foto maupun ide lain seperti sosial dan budaya.

''Tujuan utama kita ingin bersilaturahmi, temu kangen antar FG, dan juga bisa tukar ide,''ungkapnya saat dihubungi klikbabel.com, Rabu (19/04/17).

Yosse juga mengatakan, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Hunting bareng tersebut, salah satunya menjalin kekompakan antar FG yang bukan hanya berasal dari kabupaten Bangka saja melainkan juga ada yang sengaja datang dari Bangka selatan, Pangkalpinang dan wilayah lainnya.

 ''Kita juga berusaha menjalin kekompakan antar FG yang ada di sini (Babel), dengan Hunting bareng memperingati HUT FBI,''jelasnya.

Selain itu, Yose juga berharap kedepannya FBI dapat lebih berperan dalam memajukan daerah, terlebih pada sektor pariwisata dalam mempromosikan aset wisata yang ada di Bangkabelitung bersama pemerintah Daerah agar Bumi Serumpun Sebalai lebih dikenal luar daerah.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel