• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yayasan Amal Sani Berbagi untuk Lingkungan

Sabtu, 15 April 2017 | 15:00 WIB
Yayasan Amal Sani memberikan santunan kepada 55 anak Yatim Piatu.

Bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kota Pangkalpinang, juga diharapkan Yayasan Amal Sani ini juga bisa berkontribusi dalam sosial, juga dalam lingkungan hidup

 

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kegiatan donor darah dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Yayasan Amal Sani, Sabtu (15/4/2017) siang, berlangsung meriah. Ini terlihat dari banyaknya para tamu undangan, diantaranya Dirjen Gakkum Kementerian Lingkungan Hidup RI, Rasio Ridho Sani, keluarga besar Sani, anak yatim piatu dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Rasio Ridho Sani yang biasa disapa Roy mengatakan, kegiatan Yayasan Amal Sani kali ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

"Kegiatan kita hari ini adalah donor darah, kemudian santunan anak yatim yaitu. Bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kota Pangkalpinang, juga diharapkan Yayasan Amal Sani ini juga bisa berkontribusi dalam sosial, juga dalam lingkungan hidup," tutur Roy. 
 
Kegiatan donor darah inipun untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Yayasan Amal Sani, yang kedepanya diharapkan akan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini akan diadakan sebagai bentuk kepedulian.
 
"Harapan kedepanya diharapkan kami keluarga Sani dapat lebih banyak lagi berkontribusi bagi pembangunan di masyarakat, khususnya di Bangka Belitung dan tempat-tempat lain di Indonesia sebagi bentuk kepedulian,"ujar Roy.
Donor darah diikuti 50 orang pendonor dari kota Pangkalpinang, Sungailiat, dan sekitarnya. Yayasan Amal Sani juga memberikan santunan kepada 55 orang anak yatim piatu di kota Pangkalpinang.


Penulis  : Aldi
Editor    :
Sumber : Klik Babel