• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Aplikasi Aok Jek Mudahkan Masyarakat

Jumat, 14 April 2017 | 10:48 WIB
Vinsensius, salah satu Founder Aok Jek Bangka. (adet/klikbabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Aok Jek, merupakan salah satu bisnis ojek online saat ini sedang booming di kota Pangkalpinang, yang beralamatkan dikelurahan Bintang, kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang.

Diawali oleh tiga orang sekawan Vinsensius, Suhendra, dan Khusni Latiful Anwar, Awalnya aok Jek menerapkan sistem panggilan secara manual melalui via telpon atau media sosial, namun kini mereka mencoba memvasiasikan bisnisnya tersebut dengan tekhnologi yang ada saat ini, yakni dengan aplikasi yang terdapat di playstore.

Keberadaan Aok Jek pada aplikasi Playstore lantaran tidak mau kalah dengan kota metropolitan, dengan maksud memudahkan para konsumen bila ingin menggunakan jasa mereka.

"aplikasi ini kita buat sendiri, berhubung pernah belajar dunia IT (Ilmu Technology) dan programmer" kata vinsensius saat di temui di kantornya, Selasa (04/04/17).

Tepat pada tanggal 7 januari lalu, mereka memperkenalkan aplikasi Aok Jek kepada masyarakat Bangka Belitung, perkembangan yang cukup pesat dirasakan para pendiri Aok Jek, hal tersebut terlihat dimana saat ini mereka sudah memiliki 30 driver yang siap melayani masyarakat.

"Dengan aplikasi, masyarakat pun jadi mudah untuk memesan sesuatu, tinggal download di playstore, kemudian pilih jasa yang di inginkan " Ungkap Vinsen.

loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel