• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelaku UMKM Kabupaten Bangka Akan Dapat Pembinaan

Marliana Kasi UMKM pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DinPMP2KUKM) Kabupaten Bangka (Rama/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Bangka – Pemerintah Kabupaten Bangka akan memberikan bimbingan dan pelatihan serta pembinaan kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Bagi pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Bangka, baik itu usaha baru maupun yang sudah berjalan beberapa tahun, tidak luput dari perhatian Pemkab Bangka.

Marliana, selaku Kasi UMKM pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DinPMP2KUKM) Kabupaten Bangka mengatakan, para pelaku usaha tersebut akan didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan, pemberdayaan melalui pengembangan di masing masing usaha yang mereka tekuni.

''Akan kita data dan kita bina, pemkab bangka juga akan berusaha merangkul usaha usaha yang dilakukan masyarakat untuk dikembangkan,'' Ujar Marliana saat ditemui di ruang kerjanya selasa (11/4/2017).

Marliana juga mengatakan bahwa dengan pembinaan dan pemberdayaan, pihak pemkab bangka akan terus melakukan invetarisir semua pelaku usaha kecil dan menengah yang baru, baik itu usaha kecil, baru maupun yang baru berjalan satu tahun.

Loading...


Penulis  : Rama Agatha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel