• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bermitra Dengan PT. Timah Tbk Ternyata Tidak Sulit

Selasa, 11 April 2017 | 17:08 WIB
Renny Hutagalung staff Humas PT Timah Tbk. (adet/klikbabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Bermitra dengan PT. Timah Tbk ternyata tidaklah sulit, apalagi PT. Timah memiliki Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Renny Hutagalung MBA, Staf Humas PT. Timah Tbk kepada Klikbabel.com saat ditemui selasa (11/04/17) mengatakan, Pihak PT. Timah memiliki beberapa program CSR , yakni diantaranya Program Bina lingkungan dan kemitraan PT. Timah Tbk.

Program Bina lingkungan seperti pembangunan masjid, perbaikan jalan Kesenian, sosial, melakukan seminar, dan lainnya. Sementara itu untuk program kemitraan adalah berupa pinjaman dana tunai kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

"Kemitraan untuk pinjaman ke umkm sangat mudah, cukup dengan surat tanah sebagai jaminan," ujar Renny

Peminjamanpun tergantung surat pengajuan dari pihak yang ingin bermitra, biasanya pihak PT. Timah akan mencairkan paling tinggi 75 persen dari yang di tawarkan pemohon pinjaman dengan tenor pengembalian selama 2 tahun.

Untuk Personal kemitraan bagi yang berminat tinggal ambil Formulirnya di kantor PT Timah Tbk, kemudian membawa surat pengajuan dan membawa berkas jaminan atau surat tanah.

"Sekarang sudah ribuan umkm seperti pabrik kerupuk, perdagangan, home industri, dan lain sebagainya yang sudah terdaftar sebagai kemitraan PT. Timah Tbk," Jelas Renny.

loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel